Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Sabtu, 23 Desember 2017, Fakultas Teknik mengadakan acara Temu Alumni. Acara yang dilaksanakan di Aula Teknik GKB III lantai 6 ini merupakan bagian dari rangkaian acara temu alumni Universitas Muhammadiyah Malang yang diadakan pada hari yang sama juga. Acara dimulai dengan sambutan oleh Universitas yang bertempat di Dome UMM. Acara sambutan ini merupakan rangkaian acara dari Temu Alumni Universitas, yang melibatkan semua Fakultas. Selepas acara sambutan ini, para Alumni Teknik diarak keliling kampus dari Dome menuju Aula Teknik.

Dalam acara ini, hadir kurang lebih 70 alumni Fakultas Teknik dari berbagai program studi, yaitu: Teknik Mesin, Sipil, Elektro, Industri, dan Informatika. Alumni yang hadir pun berasal dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan awal berdirinya Fakultas Teknik hingga angkatan yang baru. Disamping para alumni, acara ini juga dimeriahkan dan dihadiri oleh para dosen dan karyawan dilingkungan Fakultas Teknik. Selama acara berlangsung tampak suasana keakraban dari para alumni-alumni, dosen, serta karyawan yang hadir meskipun berasal dari lintas generasi. Para alumni saling sharing pengalaman dan peluang dunia kerja dengan para civitas akademik FT-UMM. Sehingga dapat menambah wawasan bagi para civitas akademik, terutama ikatan batin antara Fakultas Teknik UMM dengan alumninya.

Diakhir acara Temu Alumni diadakan sidang pleno untuk menentukan kepengurusan dari Ikatan Alumni Fakultas Teknik UMM. Dalam sidang tersebut dipilih beberapa alumni sebagai pengurus yang mewakili beberapa Program Studi. Daftar kepengurusan IKA FT-UMM saat ini adalah:
Ketua: Tasim Tasman (alumni Teknik Sipil)
Wakil Ketua: Syahna Pelana (alumni Teknik Mesin)
Sekjen: Anies Mubarrok (alumni Teknik Elektro)
Humas: Adi Dwi P (alumni Informatika) & Dadit Fahrizal (alumni Teknik Industri)

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image