Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Dua Tim Fakultas Teknik Mewakili UMM dalam Final KJI ke X dan KBGI ke VI

Author : Administrator | Sabtu, 22 November 2014 12:00 WIB

Tim Idra Surya dan Surya Kawulan  dalam Upacara Pembukaan KJI dan KBGI 

                   Mahasiswa Fakultas Teknik UMM semakin hari semakin mantap membanggakan nama almamater. Kali ini, dalam Kontes Jembatan Indonesia ke X dan Kontes Bangunan Gedung Indonesia ke VI dimana Universitas Muhammadiyah Malang menjadi tuan rumah dalam kompetisi nasional yang rutin diadakan setiap tahunnya, 2 tim dari UMM berhasil lolos ke tahap Final dalam Kompetisi bergengsi tersebut.

                Dalam Kontes Jembatan Indonesia ke X yang bertemakan Jembatan Kokoh, Ringan, dan Awet Idra Surya Team yang beranggotakan Merry Anggraini dan Lulus Rizqiyono berhasil mewakili Teknik UMM dalam final KJI dengan konsep jembatan “Dragon Arch Bridge”. Tim yang dibimbing oleh Bapak Ir. Andi Syaiful A., MT ini optimis dengan rancangan jembatannya unuk bersaing melawan finalis-finalis dari universitas lainnya.

                Selain itu, Surya Kawulan Team yang dibimbing oleh ibu Ir. Ode Rapija, MT juga berhasil lolos dalam Kontes Bangunan Gedung Indonesia ke VI. Dalam final kontes ini, Andrianus Iswondo, Muhammad Risman, dan Resnu Adi Prayoga harus membuat rancang bangunannya dengan bahan dasar kayu dalam waktu singkat. Terlebih lagi bangunan tersebut harus tahan akan gempa dan dengan desain yang artistik.

                Mari kita doakan agar kedua tim tersebut dapat meraih hasil yang terbaik! Ganbate! 

 


Suasana Lomba KJI X dan KBGI VI

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image