International Conference on Electrical Engineering, Computer Science, and Informatics

Selasa, 23 Oktober 2018 12:28 WIB

Konferensi Internasional ke-5 tentang Teknik Elektro, Ilmu Komputer dan Informatika (EECSI 2018) yang diadakan di Malang, Indonesia pada 16-18 Oktober 2018. Bertemakan "Toward the Next Generation of Technology". Konferensi ini diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan diselenggarakan bersama dengan Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Sriwijaya, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Islam Sultan Agung, Universitas Budi Luhur, Universiti Teknologi Malaysia, dan Bagian IAES Indonesia.

Acara ini dimaksudkan untuk memberikan forum teknis dan diskusi penelitian yang berkaitan dengan teknik canggih pada listrik & elektronik, ilmu komputer dan informatika.

Konferensi ini bertujuan untuk membawa para peneliti, akademisi, ilmuwan, mahasiswa, insinyur dan praktisi bersama-sama untuk berpartisipasi dan mempresentasikan temuan penelitian terbaru mereka, pengembangan dan aplikasi yang terkait dengan berbagai aspek listrik, elektronik, elektronika daya, instrumentasi, kontrol, robotika, komputer & rekayasa telekomunikasi, sinyal, gambar & pemrosesan video, komputasi lunak, ilmu komputer dan informatika.

Shared: