Kunjungan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (UNILA) ke Fakultas Teknik UMM

Rabu, 12 Februari 2020 12:45 WIB

Menjelang dimulainya awal semsester baru, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung (UNILA) melalukan kegiatan Kunjungan ke Program Studi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Sabtu, 8 Februari 2020. Rombongan sebanyak 60 mahasiswa beserta Bapak Ibu Dosen Pendamping diterima oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Teknik Elektro UMM, Ir. Nur Alif Mardiyah, MT, yang dipusatkan di Ruang Sidang Fakultas Teknik Gedung Kuliah Bersama (GKB) 3, Kampus 3 UMM.

Kunjungan yang berlangsung selama dua jam tersebut dimanfaatkan untuk saling bertukar gagasan guna mendukung upaya peningkatan kualitas mutu pengelolaan atau manajemen Pendidikan disebuah Perguruan Tinggi.

Dalam rangka mengembangkan wawasan dan keterampilan mahasiswa, rombongan tamu kunjungan dari UNILA juga berkeliling menuju pusat kegiatan robotika Teknik Elektro UMM untuk melihat karya mahasiswa yang sempat meraih prestasi di kancah internasional, juara pertama dan kedua untuk kategori robot pemadam api berkaki (kaki empat dan enam), dan juara dua untuk kategori robot pemadam api beroda. TCFFHRC digelar di Trinity College Hartford Connecticut, Amerika Serikat.

Shared: