Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Kunjungan Politeknik Negeri Balikpapan ke Fakultas Teknik UMM

Author : Administrator | Kamis, 24 Oktober 2013 17:00 WIB
 

 

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi pada Politeknik Balikpapan yang sudah mempercayakan kunjugan pendidikan ini pada fakultas kami. Harapan saya, semoga kunjungan ini bisa memberi manfaat bagi kedua belah pihak”. 

     Dalam sambutannya, Ali juga menjelaskan tentang UMM dan beberapa prodi yang ada di FT. Tak hanya itu, penjelasan tentang informasi perkuliahan dan beasiswa turut dibeberkan olehnya.Ali Akbar, salah satu dosen kimia dan fisika Politeknik Balikpapan mengaku memang memerlukan banyak informasi yang bermanfaat.

     “Mengingat kami masih menggunakan sistem lama, dan belum mengetahui tentang sistem baru dalam proses pengajaran, maka kami juga ingin mendapatkan informasi tersebut dari Fakultas Teknik UMM”. Hal tersebut diungkapkan karena sistem pengajaran di Politeknik Balikpapan 70% berbasis praktek dan 30% berbasis teori.

     Selanjutnya, mahasiswa dari Politeknik Balikpapan yang terdiri dari 2 jurusan itu, yakni Teknik Elektronika Industri dan Teknik Komputer dan Jaringan mengunjungi  masing-masing laboratorium yang dimiliki FT UMM. Iwan, salah satu mahasiswa Politeknik menuturkan, “Saya sangat senang mendapat kesempatan mengunjungi universitas yang megah dan mempunyai Fakultas Teknik yang berkualitas baik ini.” (ayu/han)

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image