Kunjungan Universitas Bina Darma Palembang ke Universitas Muhammadiyah Malang

Rabu, 04 Mei 2011 13:41 WIB

 
Kunjungan T.Informatika Universitas Bina Darma Palembang

Malang, 3 Mei 2011, Tepatnya hari selasa pagi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) mendapat kunjungan dari salah satu perguruan tinggi luar jawa. Kehormatan tersendiri bagi Universitas Muhammadiyah malang mendapat kunjungan dari Universitas Bina Darma Palembang. Rombongan berjumlah dua bus terdiri dari dosen dan mahasiswa Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang. Rombongan terdiri dari + 100 mahasiswa dan 10 dosen pendamping dengan yang dipimpin langsung Bpk Ahmad Lutfi. Tujuan dari kunjungan ini dalam rangka study banding dan berbagi informasi yang berkaitan dengan pendidikan Fakultas Teknik UMM.

Pukul 08.30 WIB rombongan datang dan diarahkan menuju aula BAU serta secara langsung disambut oleh jajaran humas universitas dan humas fakultas beserta jajaran teknik informatika. Acara yang dihadiri koordinator humas universitas dan kepala jurusan informatika dan beberapa dosen informatika serta karyawan dari infokom jug ikut hadir dalam acara tersebut. Acara dibuka oleh perwakilan Humas universitas dan dilanjutkan dengan sambutan dari pihak tamu, kemudian acara diisi dengan penjelasan dari bapak Eko selaku kepala jurusan informatika dan karyawan dari infokom untuk menjelaskan informasi tentang UMM, kemudian acara ditutup dengan memberikan cinderamata kepada masing-masing perwakilan universitas.

penyerahan cinderamata

Kegiatan dilanjutkan dengan mengajak rombongan untuk berkeliling melihat-lihat fasilitas yang dikembangkan Teknik Informatika, laboratorium teknik informatika, dan kantor infokom. Dalam pelaksanaan kunjungan ke lokasi-lokasi tersebut diatas, rombongan di bagi menjadi 2 kelompok dimana masing-masing rombongan melihat laboratorium yang berbeda untuk mempersingkat waktu.  Setelah selesai berkeliling rombongan diantarkan menuju tempat parkir bus, dan rombongan menutup acara dengan melakukan sholat dhuhur secara berjama’at di masjid al fachruddin. (erf)

Shared: