Pelepasan Dosen Fakultas Teknik UMM Purna Tugas, Bapak Ir. Chairil Saleh, M.T. & Bapak Ir. Ali Saifullah, M.T.

Sabtu, 31 Desember 2022 21:22 WIB   FAKULTAS TEKNIK

Pada hari Kamis, 28 Desember 2022 diadakan acara Pelepasan Dosen Purna Tugas yang bertempat di ruang sidang Fakultas Teknik UMM. Acara ini dihadiri oleh pimpinan fakultas dan program studi, perwakilan dosen, dan tentu saja dosen yang akan purna tugas. Pada tahun ini ada 2 orang dosen yang purna tugas yakni Bapak Ir. Chairil Saleh, M.T dari Program Studi Teknik Sipil dan bapak Ir. Ali Saifullah, M.T. dari Teknik Mesin.

Dalam sambutannya, Dekan FT UMM menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan oleh kedua dosen tersebut serta tak lupa berharap agar meskipun telah purna tugas, hubungan kekeluargaan tetap terjalin. 

Pimpinan prodi turut menyampaikan kesan-kesan terhadap kinerja Bapak Chairil maupun Bapak Ali Saifullah yang dinilai telah sangat berjasa baik terhadap prodi maupun fakultas. Kedua dosen tersebut menjadi salah satu perintis berdirinya Fakultas Teknik UMM yang semangatnya patut selalu dicontoh terutama oleh generasi muda FT UMM. Tak lupa, keduanya berharap agar FT khususnya dan UMM umumnya selalu jaya dan semakin dikenal di kancah internasional. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada para dosen yang purna tugas dan foto bersama dengan pimpinan fakultas dan prodi.

Shared: