Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Fakultas Teknik 2014

Author : Administrator | Senin, 03 Februari 2014 10:25 WIB
Rangkaian Acara Sertijab 2014

Serah terima jabatan (Sertijab) kepengurusan Dekan dan pembantu Dekan Fakultas Teknik berlangsung pada  Selasa, 28 Januari 2014. Pada agenda ini dihadiri oleh para dosen Fakultas Teknik, jajaran staff, beserta undangan. Serah terima jabatan ini berlangsung di ruang sidang teknik dan dimulai pukul 09.00 s/d 11.00 wib. Dalam acara ini diawali dengan pembacaaan ayat AL – Quran  dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , lagu mars Sang Surya yang merupakan susunan wajib dalam setiap agenda penting di Universitas Muhammadiyah Malang,  dilanjutkan dengan Pesan kesan kepengurusan yang lama  dan serah terima jabatan.

Dalam kepengurusan baru periode 2014 – 2018 terdiri dari pergantian Pembantu Dekan (PD) satu dan dua.  Sedangkan Dekan dan juga Pembantu Dekan tiga masih dijabat oleh bapak Ir. Sudarman MT. sebagai Dekan dan bapak Ir.  Alik Ansyori Alamsyah, MT. Sebagai Pembantu Dekan tiga yang merupakan kepengurusan periode sebelumnya. Pada serah terima jabatan ini, PD dua yang sebelumnya dijabat oleh bapak Ir. Ali Mokhtar, MT. digantikan oleh bapak Ir. Mulyono, MT. dan PD satu yang sebelumnya dijabat oleh bapak Ir. Erwin Rommel, MT. digantikan oleh Bapak Dr. Ahmad Mubin, ST., MT.  

 

Pada acara pesan dan kesan yang disampaikan oleh bapak  Ir. Erwin Rommel, MT dan juga bapak Ir. Ali Mokhtar, MT. menyampaikan tentang kinerja yang telah dilakukan sebelumnya dan juga menjelaskan bahwasannya dalam kinerja periode sebelumnya cukup koorperatif karena dalam mewujudkan visi dan misi Fakultas Teknik tidak memandang jabatan melainkan sebagai rekan kerja yang saling brkerja sama dalam mencapai target yang dituju. Dalam penyampaian bapak Ir. Sudarman MT., membahas tentang kerjasama yang dibangun dengan salah satu universitas di Australia dan juga membahas tentang tingkat kelulusan mahasiswa fakultas teknik UMM. Harapannya dalam kepengurusan periode 2014 – 2018 ini dapat menjalani amanah tersebut lebih baik lagi dalam mewujudkan visi dan misi Fakultas Teknik. Acara serah terima jabatan ditutup dengan pembacaan doa serta  jabat tangan kepada kepengurusan baru.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image