Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Teknik Mesin Universitas Islam Kalimantan Kunjungi UMM

Author : Administrator | Kamis, 24 Oktober 2013 16:55 WIB
 

       Kamis  17 Oktober  2103 Tepat nya hari kamis pagi Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang menerima kunjungan dari Teknik Mesin Universitas Islam Kalimantan(UNISKA). Ini merupakan kunjungan yang kesekian kali nya. UNISKA yang diwakili 7 dosen   datang pada pukul 10:00 WIB yang bertempat di ruang sidang FT-UMM dan disambut langsung oleh jajaran dekanat beserta staff serta rekan Himpunan Mahasiswa  Jurusan.

        Acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Bapak Ir.Ali Mochtar,MT selaku pembantu Dekan 2 ,beliau                mengawali sambutan dengan penjelasan Profil dan sejarah  UMM secara umum,dan juga  pencapaian yang telah diraih fakultas teknik seperti PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro), PLTS(Pembangkit Listrik Tenaga Surya), dan Bio Gas.Sambutan berikut nya oleh salah satu dosen dari UNISKA,beliau mengungkapkan sangat membahagiakan sekali kami diterima dengan baik dalam acara ini, ”kami sengaja memilih UMM karena kampus ini sudah cukup maju,kami sepakat sepakat untuk mengadopsi apa saja keunggulan dari UMM yang bisa kita bawa untuk reformasi Teknik  Mesin di UNISKA ” ungkap nya.

     Kegiatan  berikut nya ialah diskusi ,dalam sesi ini kedua belah pihak sharing tentang sistem akademik yang digunakan baik dari UMM maupun UNISKA.Setelah sesi sharing selesai rombongan diarahkan ke beberapa tempat yang menjadi rujukan utama seperti PLTMH (Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro) dan Pembangkit Listrik Tenaga Surya milik UMM dan Laboratorium Teknik Mesin

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image