Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Yudisium Fakultas Teknik Periode I Tahun 2014

Author : Administrator | Jum'at, 16 Mei 2014 09:25 WIB
Berita UMM
Foto Bersama Peserta Yudisium Faklutas Teknik Periode I 2014

     Rabu, Februari 2014 merupakan hari yang berbahagia bagi Fakultas Teknik UMM karena pada hari tersebut terselanggara acara Yudisium Periode I 2014. Pada kali ini Fakultas Teknik UMM melepas sebanyak 120 wisudawan yang terdiri dari 18 mahasiswa Teknik Mesin, 16 mahasiswa Teknik Sipil, 15 mahasiswa Teknik Elektro, 10 mahasiswa Teknik Industri, dan 61 mahasiswa Teknik Informatika. Lulusan tingkat terbaik Fakultas Teknik UMM kali ini diraih oleh mahasiswa jurusan Teknik Mesin UMM yaitu Selly Ryansyah dengan masa studi 3 Tahun 6 Bulan dengan IPK 3,73. Sedangkan peringkat kedua dan ketiga di raih oleh Rini Dwi Safitri dengan IPK 3,79 dan Ruri Asman dengan IPK 3,72 dari jurusan Teknik Informatika UMM.

     Ir. Sudarman, MT. juga tidak lupa untuk memberikan pengarahan pada seluruh peserta yudisium. Beliau menghimbau kepada seluruh peserta yudisium agar memiliki kreatifitas tinggi dan disiplin untuk terjun ke dunia professional serta dapat bersaing dengan para kompetitor diluar sana.

     Lulusan terbaik Fakultas Teknik UMM juga diminta untuk memberikan pesan dan kesan selama perkuliahan di UMM ini. Selly Ryansyah, selaku lulusan terbaik dalam yudisium kali ini menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengajar dan juga teman – temannya yang telah mendampingi selama perkuliahan. Tidak hanya demikan dia juga mengajak para calon wisudawan untuk tetap mempersiapkan diri guna menghadapi dunia kerja.

Untuk acara penutupan Yudisium Periode I ini, selanjutnya acara diteruskan dengan pemberian motivasi dan semangat kepada seluruh calon wisudawan/i supaya mempunyai visi dan pandangan kedepan untuk menempuh karir yang disukai. Acara motivasi ini diisi oleh Yani Santi D, ST  Beliau  merupakan Alumni Teknik Sipil UMM yang sekarang menduduki jabatan penting di perusahaan tempat beliau bekerja. Dalam seminarnya beliau menyampaikan kunci-kunci sukses serta sejarah beliau meniti karir dan memompa semangat mahasiwa untuk berani terjun ke daerah – daerah lain dalam meniti karir. Sebelum menutup seminarnya, bapak Yani berharap semoga calon lulusan wisudawan/i UMM Fakultas Teknik bisa menjadi seorang yang mampu berkompetisi di dunia kerja.

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image