Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Yudisium Fakultas Teknik Periode II Tahun 2013

Author : Administrator | Kamis, 30 Mei 2013 07:52 WIB
Yudisium FT Periode II 2013

Rabu, 29 Mei 2013 merupakan hari yang berbahagia bagi Fakultas Teknik UMM karena pada hari tersebut di Fakultas Teknik UMM telah terselenggara acara Yudisium Periode II 2013. Pada acara kali ini Fakultas Teknik UMM melepas sebanyak 137 wisudawan yang terdiri dari 23 mahasiswa Teknik Mesin, 13 mahasiswa Teknik Sipil, 6 mahasiswa Teknik Elektro, 7 mahasiswa Teknik Industri, 87 mahasiswa Teknik Informatika dan 1 mahasiswa D3 Elektronika. Dalam Surat Keputusan Dekan nomor : E.6/02.2013/FT/L/V/2013 telah ditetapkan juga wisudawan yang memiliki IPK tertinggi dari masing-masing jurusan. Lulusan terbaik tingkat fakultas juga terlampir dalam surat keputusan tersebut dan dalam yudisium kali ini lulusan terbaik Fakultas Teknik UMM diraih oleh lulusan terbaik peringkat I sampai III dari Jurusan Teknik Informatika UMM.

Sudarman, Dekan Fakultas Teknik UMM juga tidak lupa untuk memberikan pengarahan pada seluruh peserta yudisium. Beliau menghimbau kepada seluruh peserta yudisium agar punya sikap disiplin untuk terjun ke dunia profesional karena Fakultas Teknik UMM bisa terus maju sampai sekarang adalah juga karena kedisiplinan para pengajar dan dedikasi para karyawan Fakultas Teknik UMM. Selain itu para peserta yudisium juga diingatkan agar tidak terlalu sibuk mengurusi orang lain dan kekurangan diri sendiri melainkan harus sibuk untuk meningkatkan kemampuan diri karena nantinya kekurangan diri kita akan tertimbun dengan sendirinya. Beliau juga berpesan agar para wisudawan bisa memberikan yang terbaik di masyarakat dan jangan meninggalkan kesan buruk karena kesan buruk itu akan lebih dikenang oleh masyarakat.

Lulusan terbaik Fakultas Teknik UMM juga diminta untuk memberikan pesan dan kesan selama perkuliahan di UMM ini. Yudhi, lulusan terbaik dalam yudisium kali ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengajar dan teman-temannya yang telah mendampingi selama perkuliahan karena menurutnya sistem di Fakultas Teknik UMM ini sudah sangat baik dan ia tidak sia-sia datang dari kampong halamannya di Manokwari Papua. Pembekalan juga diberikan kepada peserta yudisium, kali ini panitia menggundang Dwi Supriyanto (alumni Teknik Industri) yang memberikan materi tentang bagaimana menghadapi dan bersaing di dunia kerja. 



 

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image