Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang
Fakultas Teknik
Universitas Muhammadiyah Malang

Yudisium Fakultas Teknik Periode IV 2013

Author : Administrator | Selasa, 26 November 2013 13:52 WIB
Peraih IPK terbaik Fakultas
 

     Selasa, 26 November 2013 bertempat di Aula Teknik GKB III UMM telah diadakan Yudisium Periode IV Fakultas Teknik UMM.. Sejumlah 122 mahasiswa calon wisudawan dan wisudawati hadir dalam kesempatan itu untuk melangsungkan acara yang diselenggarakan oleh Fakultas Teknik.
Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik, bapak Ir. Sudarman, MT. Dalam pidatonya beliau menyampaikan selamat atas lulusan calon wisudawan/i periode IV. Semoga menjadi lulusan yang dapat bermanfaat bukan hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk masyarakat. Diakhir pidatonya beliau memberikan sedikit amanat kepada seluruh wisudawan/i Fakultas Teknik, “alumni harus tetap terus menerus meningkatkan kepercayaan diri dengan selalu belajar dan belajar apapun itu agar kelak menjadi sarjana yang lengkap”, ungkapnya  

        Selanjutnya acara tersebut diteruskan dengan pembacaan calon wisudawan dan wisudawati terbaik tingkat fakultas dan tingkat jurusan. Untuk tingkat fakultas terbaik pertama diraih oleh M.Khundori  dari Teknik Informatika dengan IPK 3,86 kemudian disusul terbaik kedua yang diraih oleh dua mahasiswi Nina Sakti Radityasari dari Teknik Informatika dan Veronica Indah Mawarti dari Teknik Industri dengan IPK 3,82 dan yang terakhir yaitu terbaik ketiga diraih oleh Intan Amalia Permatasari dari Teknik Informatika dengan IPK 3,80.        
         Untuk acara penutupan Yudisium Periode IV ini, selanjutnya acara diteruskan dengan pemberian motivasi dan semangat kepada seluruh calon wisudawan/i supaya mempunyai visi dan pandangan kedepan untuk menempuh karir yang disukai. Acara motivasi ini diisi oleh Gianto, ST  Beliau  merupakan pengusaha yang sekarang mempunyai banyak cabang usaha yang digelutinya dan alumni dari UMM tentu nya.  Dalam seminarnya beliau menyampaikan kunci-kunci sukses dalam berwirausaha dan memompa semangat mahasiwa untuk berani terjun ke dunia entrepreneur.     
          Sebelum menutup seminarnya, bapak Gianto berharap semoga calon lulusan wisudawan/i UMM Fakultas Teknik bisa menjadi seorang entrepreneur muda dan berani. Sehingga dapat membuat orang tua bangga, bahwa hidup itu bukan hanya untuk mencari kerja tapi bukti sukses adalah dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk banyak orang. 

 


 

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image