LSO Surya Team Fakultas Teknik UMM Malang Raih Juara 3 International BIM Innovation Contest CEIC XII 2024

Senin, 06 Mei 2024 00:10 WIB   FAKULTAS TEKNIK

Malang, 6 Mei 2024 – Kabar membanggakan datang dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Lembaga Semi Otonom (LSO) Surya Team Fakultas Teknik UM berhasil meraih juara 3 dalam ajang bergengsi International BIM Innovation Contest (CEIC) XII 2024. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas Diponegoro pada tanggal 5 Mei 2024.

Prestasi ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota LSO Surya Team. Ketua Umum LSO Surya Team, Viego Dwi, mengungkapkan rasa senangnya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur atas raihan ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim. Kami juga sangat berterima kasih atas support dan dukungan penuh yang diberikan oleh para pembina dan Wakil Dekan Bidang III FT UMM, Bapak Zamzami Septiropa, ST., MT., Ph.D.,” ujarnya.

LSO Surya Team memang memiliki prestasi yang gemilang di bidang inovasi teknologi Building Information Modelling (BIM). Sebelumnya, mereka juga telah meraih berbagai penghargaan di kancah nasional maupun internasional. Viego Dwi menyatakan bahwa timnya siap untuk kembali berlaga di kompetisi internasional lainnya.

“Prestasi ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan berinovasi di bidang BIM. Kami ingin membawa nama UMM dan Indonesia ke kancah internasional,” tuturnya.

Shared: