Fakultas Teknik UMM Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2023/2024

Kamis, 15 Februari 2024 02:34 WIB   FAKULTAS TEKNIK

Malang (15/2), Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) menyelenggarakan rapat koordinasi persiapan perkuliahan semester genap tahun ajaran 2023/2024 pada hari Senin, 19 Februari 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan Fakultas Teknik, termasuk Prodi Mesin, Sipil, Elektro, Industri, dan Informatika.

Dekan Fakultas Teknik, Prof. Ir. Ilyas Masudin, ST., M.LogSCM., Ph.D., membuka acara dengan menyampaikan beberapa arahan terkait persiapan perkuliahan semester genap. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi dan sinergi antar dosen untuk memastikan kelancaran dan kualitas pembelajaran.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Wakil Dekan I, II, dan III. Wakil Dekan I, Zulfatman, M.Eng. Ph.D., memaparkan tentang kurikulum dan program pembelajaran. Wakil Dekan II, Gita Indah Marthasari, S.Kom., M.Kom, menyampaikan informasi terkait keuangan dan sarana prasarana. Sementara itu, Wakil Dekan III, Zamzami Septiropa, ST., MT., Ph.D., menjelaskan tentang kemahasiswaan dan alumni.

Pada sesi tanya jawab, para dosen antusias menyampaikan pertanyaan dan masukan terkait berbagai hal, seperti perkembangan sarana prasarana, serta progres kelas CoE (Center of Excellence). Dekan dan para wakil dekan pun dengan sigap menjawab dan memberikan penjelasan yang komprehensif.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan para dosen dalam menyambut perkuliahan semester genap 2023/2024. Dengan demikian, diharapkan pula kualitas pembelajaran di Fakultas Teknik UMM dapat terus meningkat dan memberikan manfaat bagi para mahasiswa.

Shared: